Tagar NikitaMirzaniDilindungi Trending, Ini Postingannya yang Dilaporkan Dito Mahendra

  • Bagikan
Aktris Nikita Mirzani. Foto: Firda Junita/JPNN.com

FAJAR.CO.ID — Usai peristiwa jemput paksa terhadap Nikita Mirzani gagal beberapa waktu lalu, hingga kini nama Nikita Mirzani masih ramai dibahas warganet.

Terbaru, tanda pagar (tagar) NikitaMirzaniDilindungi jadi trending topik di twitter. Dilihat fajar.co.id pada Rabu malam (22/6/2022) hingga pukul 20.39 WIB, warganet yang mencuitkan tagar tersebut telah mencapai angka 6 ribu lebih cuitan.

Sementara itu, Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022 terkait kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik. Kekasih Nindy Ayunda itu melaporkan Nikita atas sejumlah postingannya.

“Apa yang menjadi permasalahan sebetulnya berawal dari postingan Niki. Saya nggak akan membuka semuanya, nanti memimbulkan masalah baru,” kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani di Mabes Polri Rabu (22/6).

Ada dua postingan yang diungkap Fahmi kala itu yang kemuduan dipersoalkan Dito. Pertama, terkait postingan Nikita Mirzani yang berisi himbauan kepada Propam untuk tidak mudah percaya pada seseorang.

“Ini adalah himbauan Nikita kepada Propam. Tapi justru yang melaporkan dan tersinggung merasa tercemar nama baiknya bukan Propam, yang melapor seorang berinisial DM dilaporkan di Polres Serang,” jelasnya.

Postingan kedua Nikita Mirzani yang juga dipersoalkan Dito Mahendra adalah soal pemukulan terhadap security. Nikita, menurut Fahmi, kala itu memposting pemberitaan media online sebagai landasannya.

  • Bagikan