Berikut Tim yang Sudah Lolos Piala Presiden 2022, Ada PSM hingga PSIS

  • Bagikan
Logo Piala Presiden

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Berikut daftar lima tim termasuk Persib Bandung dan Arema FC yang sudah dipastikan lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022.

Piala Presiden yang dimulai pada 11 Juni 2022, Saat ini telah memasuki pertandingan terakhir di babak penyisihan grup dan terdapat lima tim yang lolos kedelapan besar.

Tim yang lolos kedelapan besar Piala Presiden yakni Arema FC, PSM Makassar, Persib Bandung, PSIS Semarang dan Bhayangkara FC.

Sementara itu Persija Jakarta ada kemungkinan gagal lolos ke delapan besar setelah menelan dua kali kekalahan dalam grup B di Piala Presiden.

Persib Bandung berhasil finis sebagai juara grup C, lalu disusul dengan Bhayangkara FC sebagai runner up di Piala Presiden.

Persib Berhasil menjadi juara grup setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada laga akhir di grup C.

Hasil tersebut Persib Bandung memimpin klasemen pertama dengan raihan tujuh poin dari dua kali menang dan satu kali imbang. Sementara itu Bhayangkara FC diposisi kedua dengan raihan empat poin dari satu kali menang, satu kali imbang , dan satu kali kalah.

Tim lainya yang tergabung di grup C seperti Bali United dan Persebaya Surabaya dipastikan gugur pada turnamen pramusim ini.

Sementara itu Arema FC lolos sebagai juara grup usai mengalahkan Persikabo dengan skor 1-0. Sementara itu PSM Makassar jadi runner up setelah bermain imbang 0-0 dengan Persik Kediri.

  • Bagikan