Bisnis Katering Merajalela, Intip Deretan Fitur Kasir Pintar yang Siap Membantu Anda!

  • Bagikan
Doc. Foto Olsera

FAJAR.CO.ID — Karena makanan merupakan kebutuhan primer masyarakat, maka bisnis kuliner selalu dianggap memiliki peluang yang menjanjikan. Tidak heran apabila bisnis katering pun semakin merajalela dari waktu ke waktu. Supaya anda dapat bertahan di tengah persaingan tersebut, gunakan kasir pintar dengan deretan fitur berikut ini.

Fitur Aplikasi Kasir untuk Bisnis Katering

1. Online Delivery

Saat menjalankan bisnis katering, umumnya anda memang akan menerima pesanan dari customer kemudian mengantarkannya pada keesokan harinya atau waktu yang tela disepakati. Dalam hal ini, fitur online delivery akan membantu proses menerima pesanan dari pelanggan tersebut.

Pasalnya fitur online delivery memungkinkan anda untuk menerima dan mendata semua pesanan dari pelanggan secara praktis. Itu karena pelanggan dapat memesan menu katering melalui gadget masing masing. Menariknya, fitur ini juga sekaligus memastikan anda mendapat pembayaran di muka untuk setiap pemesanan.

2. Paket Produk

Selain fitur online delivery, fitur paket produk pada aplikasi kasir pintar juga dapat membantu anda mengelola bisnis katering dengan baik. Fitur satu ini membuat anda bisa mengembangkan menu catering yang lebih beragam untuk pelanggan. Dengan tambahan pilihan paket menu seperti itu, tentunya akan menambah selera customer.

3. Hutang

Bisnis katering memang acap kali menerima pesanan dalam jumlah banyak, entah itu untuk acara hajatan, acara amal, pesta ulang tahun, dan lain sebagainya. Sehingga besar kemungkinan anda akan memperoleh uang muka terlebih dahulu sebelum pelunasan pesanan secara keseluruhan.

  • Bagikan