Dewi Perssik Bakal Menjanda Lagi, Saipul Jamil Singgung Soal Cinta, Hmmm

  • Bagikan
Saipul Jamil sedih Dewi Perssik digugat cerai

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Saipul Jamil ikut terseret dalam kemelut rumah tangga mantan istrinya Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Ia membantah jadi biang keladi perceraian tersebut.

Oleh publik, Saipul Jamil dianggap terlalu dekat dengan Dewi Perssik. terlebih belum lama ini, Saipul kepergok sempat bertandang ke rumah Dewi Perssik.

Hal ini yang kemudian menimbulkan presepsi publik bahwa benih cinta antara mantan pasangan itu kembali tumbuh.

Momen kebersamaan mereka juga masih tertinggal di laman Instagram. Soal kabar tersebut, Saipul Jamil meminta warganet tidak salah paham.

Pria yang karib disapa Bang Ipul ini buru-buru meluruskan. Ia menegaskan tidak hanya dekat dengan Dewi Perssik saja, melainkan juga Angga Wijaya.

Bang Ipul juga telah menganggap pasangan suami istri itu sebagai saudara.

“Jangan menyalahkan video saya ke rumah Dewi, benar-benar memang silaturahmi. Saya enggak pernah ngomong cinta (sama Dewi Perssik), saya hanya ngomong tentang persaudaraan,” ucap Bang Ipul, Rabu (22/6/2022).

Pria 41 tahun ini berharap dirinya tidak disangkutpautkan lagi dengan kasus gugatan cerai Dewi Perssik.

“Jangan sangkutpautkan masalah mereka berdua dengan saya. Saya enggak ada sama sekali, lillahi ta’ala,” tegas Saipul Jamil.

Bang Ipul juga mengaku syok dan sedih mendengar kabar perceraian itu.

“Mereka yang bercerai, saya yang sedih. Saya yang kayak enggak terima. Kenapa begitu?. Aku berharap Angga adalah pelabuhan terakhr. Makanya saya bingung juga, apalagi sih yang dicari,” imbuh Bang Ipul.

  • Bagikan