Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat, Begini Kondisinya Bersama Sang Pacar

  • Bagikan
Neymar/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BOA VISTA—Jet pribadi Neymar melakukan pendaratan darurat Selasa pagi di sebuah bandara di kota Boa Vista, Brasil utara. Pendaratan darurat itu karena masalah teknis.

Menurut laporan, penyerang Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG) itu berada di dalam pesawat yang melakukan perjalanan ke ibu kota Brasil, Sao Paulo dari Las Vegas.

Sebelumnya, bintang termahal dunia itu dilaporkan berlibur ke Amerika Serikat bersama pacarnya, Bruna Biancardi, dan saudara perempuannya Rafaella Santos.

Pemain 30 tahun itu membagikan foto-foto dari landasan pacu di media sosial psca insiden tersebut. Agensi Neymar juga merilis sebuah pernyataan terkait insiden itu.

“Karena masalah kecil di wiper kaca depan pesawat NR Sports, di mana atlet Neymar Jr, saudara perempuannya Rafaella Santos dan Bruna Biancardi bepergian, pilot memutuskan, sebagai tindakan pencegahan, untuk melakukan pendaratan awal Selasa (21) ini di Boa Vista, di Roraima, sehingga masalah dapat diselesaikan,” jelasnya dikutip dari Outlook India.

Laporan itu menyebut bahwa baik Neymar, kekasih, maupun adiknya tidak mengalami cedera dalam insiden ini. “Kami ingin mengatakan bahwa semua penumpang baik-baik saja dan menunggu untuk melanjutkan perjalanan,” lanjut pernyataan itu.

Pesawat, Cessna Citation Sovereign (Model 680), dimiliki oleh Neymar Sport E Marketing. Perkiraan nilai pasar pesawat adalah 17 juta Euro. (amr)

  • Bagikan