Kabar Duka Dari Adilson Maringa, Sang Kekasih Dikabarkan Meninggal Dunia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Adilson Maringa sedang berduka. Sang kekasih, Gleycy Correia, meninggal dunia. Miss United Continents Brasil 2018 itu berpulang pada Senin (20/6) malam.

Perempuan 27 tahun itu menderita amandel, kemudian melakukan operasi April lalu. Pascaoperasi, Gleycy mengalami koma sampai akhirnya meninggal. Adilson mendapat kabar duka langsung dari ibu sang kekasih. Lantas, apakah kiper Arema FC itu akan pulang ke Brasil?

“Sebenarnya hati saya hancur. Tapi, saya tidak akan pulang karena saya baru tiba (di Malang). Saya akan tetap di sini bersama Arema,” kata pemain berpostur 194 sentimeter itu.

Maringa baru bergabung dengan tim pada 25 Mei lalu. Artinya, belum genap sebulan dia berada di Malang. Karena itulah dia memilih tidak memaksakan pulang ke Brasil.

Dengan begitu, Maringa sangat mungkin bakal tampil pada babak perempat final Piala Presiden 2022. Singo Edan –julukan Arema FC– akan bersua runner-up grup B. Laga dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 3 Juli mendatang.

Keputusan kiper asal Brasil itu dihormati betul oleh pihak manajemen. Manajer Arema FC Ali Rifki tidak sampai hati dengan Maringa. Dia paham betul apa yang saat ini berkecamuk di pikiran Maringa.

“Kami turut berdukacita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga selalu menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar,” jelas Ali Rifki.

  • Bagikan