Safari Politik Partai Demokrat dan NasDem, AHY: Semakin Hangat dan Harmonis

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama jajaran petinggi partai Demokrat lakukan safari politik ke Partai NasDem.

Pertemuan berlangsung di NasDem tower, kawasan Gondangdia Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022). Kedatangan AHY disambut hangat oleh jajaran petinggi Partai NasDem.

Tidak ada kesepakatan koalisi dalam pertemuan ini. Silaturahmi politik yang berlangsung hanya menyamakan pandangan politik dari kedua partai.

Di sini AHY menyinggung pembentukan koalisi yang terburu-buru, hingga pada akhirnya koalisi itu bubar. Berangkat dari hal itu, Partai Demokrat bersama NasDem tidak mau terburu-buru.

“Saya rasa kita ingin meyakinkan terlebih dahulu, Kalau beliau (Surya Paloh) mengatakan buat apa buru-buru, kemudian buru-buru bubar juga. Lebih baik kita enjoy the proses,” Pungkas AHY.

Namun di sisi lain AHY menyebut, hubungan kedekatan partai Demokrat dengan partai NasDem semakin harmonis. Kode koalisi kedua partai akan disampaikan pada momentum yang baik.

“Kita senang sekali, makin lama makin hangat makin harmonis, dalam arti semangatnya itu makin bertemu, dan Insyaallah tentu ketika ada ruang dan momentum yang baik ya pada saatnya nanti, kita belum menentukan itu sekarang,” sambung AHY. (riki/fajar)

  • Bagikan