Tak Gentar Lawan Tuan Rumah Kuala Lumpur City, Rasyid Bakri: Kami Ingin Berikan yang Terbaik

  • Bagikan
Rasyid Bakri bersama pelatih PSM, Bernardo Tavares. Foto: dok PSM

FAJAR.CO.ID, KUALA LUMPUR – PSM Makassar akan menghadapi Kuala Lumpur City FC pada matchday pertama Grup H AFC Cup 2022, Jumat (24/7/2022) di Stadion KLFA, Malaysia 21.00 WITA.

Laga PSM vs Kuala Lumpur City FC diprediksi berjalan ketat. Sebab, kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan.

Gelandang PSM, Rasyid Bakri mengatakan Dia dan rekan-rekannya sudah siap menjalani laga perdana di Piala AFC 2022.

“Kami jauh-jauh datang dari pulau Sulawesi. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi dan Indonesia,” kata Rasyid Bakri, Kamis (23/6/2022).

Mantan pemain Timnas U-23 Indonesia ini mengaku tidak mudah melawan Kuala Lumpur City FC. Apalagi mereka berstatus sebagai tuan rumah.

Kuala Lumpur City sudah pasti akan berjuang habis-habisan untuk menang. Kendati demikian, semua pemain PSM tidak gentar sedikit pun.

“Kami tahu Kuala Lumpur merupakan tuan rumah, tetapi kami tidak pernah gentar untuk mendapatkan hasil terbaik,” tambah Rasyid Bakri.

Di sisi lain, Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengungkapkan anak asuhnya akan memberikan kejutan pada kompetisi kasta kedua antarklub Asia ini.

“Kami tahu Kuala Lumpur adalah tim bagus, mereka memiliki finansial untuk mendatangkan pemain berkualitas. Namun, kami akan berupaya untuk meraih hasil terbaik,” terangnya.

PSM Makassar tergabung di Grup H AFC Cup 2022 bersama Kuala Lumpur City FC dan Tampines Rovers (Singapura). (jpnn/fajar)

  • Bagikan