Tolak Chelsea dan MU, Nkunku Perpanjang Kontrak di RB Leipzig

  • Bagikan
Christopher Nkunku / Getty Images

FAJAR.CO.ID, LEIPZIG—Christopher Nkunku dengan tegas menolak Chelsea dan Manchester United. Ia mengakhiri spekulasi seputar masa depannya dengan memperpanjang kontraknya di RB Leipzig.

Penyerang Prancis itu menikmati musim yang luar biasa di Jerman dengan mencetak 35 gol di semua kompetisi. Tidak mengherankan namanya masuk radar sejumlah klub raksasa.

Selain klub Liga Premier Chelsea dan MU, ia juga diminati juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Tetapi Nkunku mengatakan ceritanya di Leipzig ‘belum berakhir’.

Ia memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun baru dengan klub Jerman yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2026. Keputusan ini juga diyakini untuk menjaga peluangnya bermain di Piala Dunia 2022 karena di Jerman ia bisa bermain reguler.

Berbicara dalam klip video sambil meletakkan pena di atas kertas, Nkunku sebagaimana dikutip dari Metro berkata: “Salam dari Paris, tapi jangan khawatir saya akan segera kembali ke Leipzig – dan saya akan tinggal.”

Ia menjelaskan senang untuk terus mengenakan seragam RB Leipzig. ‘Setelah pencapaian luar biasa kami dalam memenangkan DFB-Pokal, tetap jelas bahwa cerita saya di sini belum berakhir – kami ingin lebih!” ujarnya.

Sang bomber juga mengaku sangat terkesan dengan upaya klub untuk mempertahankan dirinya. “Jadi terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka yang bertanggung jawab atas kepercayaan kepada saya dan terutama kepada [CEO] Oliver Mintzlaff, yang selalu berhubungan dekat dengan saya,” ucapnya. (amr)

  • Bagikan