Asensio Tertarik Gabung AC Milan, Madrid Bidik Ekitike, Penyerang 20 Tahun yang Sangat Berbahaya

  • Bagikan
Marco Asensio dibuntuti Fabinho/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MADRID—Penyerang kidal Real Madrid, Marco Asensio menjadi target potensial karena kurangnya waktu bermain di Bernabeu pada musim 2021/22. Dan ia dilaporkan tertarik ke AC Milan.

Asensio menghadapi keputusan penting saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya di Los Blancos setelah hanya tampil 19 kali sebagai starter di La Liga musim lalu.

Terlepas dari minat Liverpool, menurut laporan dari Diario Sport Asensio lebih memilih untuk bergabung dengan juara Serie A. Alasannya, peluang bermain lebih besar di Milan ketimbang Liverpool.

Raksasa Italia memiliki kedalaman skuad yang lebih sedikit daripada Liverpool, dan Real Madrid bisa terbuka untuk kesepakatan, jika Asensio menolak untuk memperpanjang kontraknya di ibukota Spanyol.

Sementara itu, Real Madrid bergerak mencari penyerang baru setelah upaya mereka untuk mengontrak Kylian Mbappe berakhir sia-sia. Los Blancos sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain cadangan untuk Karim Benzema menjelang musim baru ini.

Menurut L’Equipe, dalam sebuah laporan yang diliput oleh Sport, striker Stade Reims Hugo Ekitike ada dalam daftar mereka. Tinggi, cepat dan dengan sentuhan yang luar biasa, Ekitike telah menarik perhatian dari seluruh Eropa setelah serangkaian pertunjukan yang luar biasa musim lalu.

Dia menyelesaikan musim dengan 11 gol dan 4 assist di semua kompetisi, tampil 23 kali di Ligue 1 pada usia 20 tahun. Newcastle United, klub kaya baru Inggris banyak dikaitkan dengan Ekitike dalam beberapa pekan terakhir, yang akan membuat Real Madrid berhadapan kekuatan finansial besar yang disokong dari Timur Tengah. (amr)

  • Bagikan