Barcelona Ajukan Tawaran Rp637 Miliar untuk Lewandowski, Bayern Munchen Minta Rp910 Miliar

  • Bagikan
Robert Lewandowski/Live Score

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona telah membuat penawaran resmi pertama mereka untuk mengontrak penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski bulan depan. Tawaran pertama mereka €35 juta atau sekitar Rp637 miliar.

Penyerang timnas Polandia itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. Ia mengkonfirmasi niatnya untuk pindah dari Bavaria dengan alasan mencari pengalaman baru.

Bayern sudah berusaha mencoba menahannya. Namun, mereka gagal. Makanya, Bayern sudah mengantisipasi kepergian Lewy dengan mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool.

Sebagaimana laporan dari Bild seperti dikutip dari Football Espana, Barcelona telah menghubungi Bayern Munich dengan tawaran pembukaan €35 juta untuk pemain internasional Polandia itu.

Namun, meskipun kontrak Lewandowski sudah memasuki 12 bulan terakhir, Bayern tidak akan memfasilitasi kesepakatan pemotongan harga. Raksasa Jerman itu konon bertahan di angka yang mendekati €50 juta.

Langkah Barcelona selanjutnya kemungkinan adalah peningkatan tawaran sebesar €35 juta, ditambah tambahan €5m dalam variabel. Itu bisa memindahkan negosiasi ke tahap berikutnya dengan Bayern Munich berpotensi bersedia menerima tawaran €40 juta. (amr)

  • Bagikan