Chelsea Goda De Ligt, Spurs Coba Bajak Pemain Kesayangan Mourinho

  • Bagikan
Nicolo Zaniolo/Football Italia

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea dilaporkan sedang berusaha menggoda bek andalan Juventus, Matthijs de Ligt. Pemain Belanda itu dibidik untuk menggantikan Antonio Rudiger yang pindah ke Real madrid.

Kabar ketertarikan The Blues kepada De Ligt diungkap Sky Sport Italia. Pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Chelsea telah melakukan pendekatan untuk pemain internasional Belanda itu.

Namun, usaha Chelsea tidak akan mudah. Pasalnya, laporan Sportitalia mengungkap bahwa klub Inggris lainnya, Manchester City juga tertarik pada bek Belanda itu.

Selain itu, De Ligt memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya yang bernilai €125 juta musim panas ini. Angka itu akan naik menjadi €140 juta pada Juni 2023.

De Ligt sudah memberi isyarat siap meninggalkan Turin. Dalam komentar terbarunya, dia mengaku tidak senang dengan tingkat ambisi di klub, setelah finis keempat di Serie A selama dua tahun berturut-turut.

Sementara itu, Direktur Tottenham Hotspur Fabio Paratici berada di Italia untuk mengadakan pembicaraan dengan Roma dan Sampdoria yang melibatkan Nicolò Zaniolo, Joe Rodon dan Bryan Gil.

Menurut Sky Sport Italia, Paratici terbang ke Milan hari ini dan mengadakan beberapa pertemuan di hotel-hotel kota, pusat pasar transfer Italia.

Spurs telah menghabiskan banyak uang di Italia selama jendela transfer Januari dengan kedatangan Antonio Conte, dan akan berbelanja di Serie A sekali lagi musim panas ini.

  • Bagikan