GP Ansor DKI Jakarta Ajak Geruduk Holywings, Polda Metro Jaya Respons Ini

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Di media sosial beredar selebaran yang berisi ajakan konvoi dari GP Ansor DKI Jakarta untuk mendatangi bar Holywings.

Selebaran itu muncul sebagai bentuk kecaman terhadap promisi yang dilakukan Holywings, yakni garis minuman keras bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Konvoi GP Ansor itu disebut bakal digelar pada Jumat (24/6) sampai Sabtu (25/6) pukul 19.00 WIB.

"Ansor Banser DKI Jakarta konvoi kendaraan bermotor untuk mendesak pihak Holywings menutup tempat usahanya," tulis seleberan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengaku pihaknya sudah mengetahui adanya selebaran itu. Dia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mengikuti ajakan konvoi tersebut.

"Saya mengimbau kepada masyarakat terkait adanya ajakan seleberan yang kami dapatkan untuk konvoi ke Holywings dan sebagainya untuk tidak melakukan hal demikian," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (24/6).

Menurut Zulpan, kasus itu sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya.
Eks Kabid Humas Polda Sulsel itu mengatakan pihaknya telah menerima dua laporan polisi perihal unggahan promo Holywings.

"Persoalan ini sudah dilaporan secara hukum, sehingga penanganan kasus ini diserahkan kepada aparat pengegak hukum," kata Zulpan.

Holywings sebelumnya mengunggah promosi minuman keras gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Promosi tersebut viral di media sosial dan Holywings mendapat kecaman dari netizen. Pihak Holywings sendiri telah meminta maaf atas unggahan itu. (jpnn/fajar)

  • Bagikan