Liverpool Target Jude Bellingham sebagai Penerus Kapten Henderson

  • Bagikan
Jude Bellingham/Instagram

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Target nomor satu Liverpool adalah Jude Bellingham musim panas mendatang. Akan tetapi klub mungkin juga memiliki beberapa opsi alternatif impian Jürgen Klopp.

Bukan rahasia lagi, Julian Ward hanya perlu meremajakan opsi lini tengah Jürgen Klopp. Dan kandidat yang sempurna untuk peremejaan itu salah satuny adalah Jude Bellingham.

Liverpool tampak tertarik untuk mengamankan jasa pemain Borussia Dortmund dan timnas Inggris itu. Si Merah menyukai Bellingham karena dia tipikal gelandang box-to-box.

Bintang Borussia Dortmund ini mampu berkontribusi dalam serangan, khususnya transisi ke depan. Selain itu, ia juga mahir dalam merebut bola kembali, dalam transisi bertahan.

Pada saat yang sama, Bellingham juga terkenal karena ketenangannya pada bola dan energinya yang bagus serta penentuan posisi yang cerdas. Semua keunggulan ini membuatnya menjadi gelandang idaman Klopp  yang membutuhkan sosok pemain multi-fungsi dan sebagai mesin lini tengah klub.

Bellingham jelas dianggap sebagai penerus salah satu dari kapten tim, Jordan Henderson dan Thiago Alcântara. Sehingga, ia benar-benar menjadi profil yang dibutuhkan lini tengah Liverpool untuk jangka panjang.

Namun, The Reds harus bersaing dengan beberapa klub raksasa. Sebab, sensasi muda berusia 18 tahun itu juga diminati banyak klub kaya.

Makanya, seperti yang dilaporkan David Lynch dari Liverpool.com, Liverpool tidak menaruh semua perhatian pada sang pemain. The Reds kata dia juga mencari opsi alternatif.

  • Bagikan