Mengaku Dihubungi Owner Holywings, Ustaz Derry Sulaiman: Kita Tunggu Janji Manajemen Holywings Indonesia

  • Bagikan
Ustaz Derry Sulaiman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ustaz Derry Sulaiman mengatakan dirinya telah dihubungi Owner Holywings terkait postingan promosi minuman beralkohol dengan nama Muhammad dan Maria.

Pasalnya, Ustaz Derry menyoroti kasus ini sejak awal begitu mencuat hingga viral. Dia mengatakan apapun penjelasan tim Holywings, sebagai muslim dia memaafkan. Namun, memastikan hukum akan terus berjalan.

“Setelah iklan mereka viral, owner dan manajemen minta maaf dan menyalahkan tim promosi. Semalam pun owner dan tim Holywings Indonesia sudah menghubungi saya, menjelaskan kalau mereka benar-benar tidak tahu dengan postingan viral ini,” tulis Ustaz Derry Sulaiman, di akun Instagram, Jumat (24/6/2022).

Sikap tegas ini, lanjutnya, agar tidak pelajaran bagi siapapun yang melakukan penistaan agama.

“Meskipun marah, semua orang tahu umat Islam cinta damai dan mudah memaafkan, tapi proses hukum terus berjalan, agar tidak terulang lagi penistaan agama ke depannya,” ungkapnya.

Dia berharap kasus ini bisa diusut tuntas. “Alhamdulillah semalam Bang Sunan Kalijaga sudah membuat laporan di Polda Metro Jaya, kasus penistaan agama ini agar segera diusut,” tegasnya.

Pun, Ustaz Derry berharap manajemen Holywings menetapi janji dengan menindak tim promosi yang telah membuat desain iklan tersebut. Karena manajemen mengaku sama sekali tidak mengetahui iklan itu ditayangkan.

“Kita tunggu janji manajemen Holywings Indonesia akan menindak keras tim promosi yang sengaja menista-nista agama,” pungkas Ustaz Derry Sulaiman. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan