Orchid Archery Makassar Turunkan 30 Atlet Panahan Berlaga di BOAC 2022

  • Bagikan
Orchid Archery Makassar

"Terima kasih kepada Orchid Archery, semoga kalian semua bisa menang di pertandingan nanti," katanya di hadapan puluhan atlet panahan Orchid Archery.

Sementara itu, Owner Orchid Archery, Yudha Ernawan, mengaku bersyukur olahraga panahan begitu banyak diminati masyarakat. Hal ini sangat membantu dirinya yang bercita-cita ingin menjadikan Orchid Archery sebagai klub panahan yang akan melahirkan generasi emas atlet membanggakan dari Sulsel.

Om Ibhenk sapaannya, mengatakan sudah banyak kompetisi tingkat nasional yang diikuti sejak setahun klubnya berdiri. Terlihat progres yang luar biasa dimana para atletnya sudah bisa meraih juara.

Sebelum BOAC tahun ini. Orchid Archery juga sudah ikuti kompetisi setingkat di Palu beberapa bulan lalu. Kontingen yang diboyongnya berhasil meraih sejumlah medali.

Oleh karena itu, pada kompetisi panahan BOAC 2022 di Bogor, Om Ibhenk berharap atlet-atletnya bisa lebih banyak lagi membawa pulang medali juara.

"Kita harap atlet kita dapat membawa pulang medali. Kita yakin bisa dengan berbekal latihan yang selama ini kita sudah lakukan dengan serius," ucapnya.

Selain BOAC, di waktu yang hampir bersamaan, atlet Orchid Archery juga akan mengikuti kompetisi Inasport Festival Panahan 2022 dan Pro Jakarta 2022 di Jakarta. Ia berharap di semua kompetisi anak asuhnya bisa menyabet juara juga.

"Ada tiga kompetisi sekaligus. Kita putuskan ikut setelah melihat jadwalnya yang berdekatan. Ini semua kita lakukan agar anak-anak dapat banyak pengalaman bertanding," tegasnya.

  • Bagikan