Pernah Alami Pelecehan Seksual, Widy Vierratale: Cluenya Orang Ini Berpangkat Kolo…

  • Bagikan
Widy Vierratale menangis saat hendak menceritakan kasus pelecehan seksual yang dialaminya. Foto : YouTube Deddy Corbuzier.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Vokalis band Vierratale, Widy memastikan tidak akan melemah soal kasus dirinya dilecehkan dan dikasari pria berpangkat di lingkungan Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

Sebab, dirinya sudah terzalimi bukan hanya sebagai perempuan tapi atlet menembak dan artis.

“Sebagai perempuan terzalimi, sebagai atlet terzalimi, sebagai ertong (artis) Vierrnia (fans Vierratale ikut terzalimi,” ungkapnya di Instagram-nya, Selasa (25/5/2021).

Dia juga sedikit mengungkapkan bahwa pria yang melakukan kekerasan itu adalah pengurus yang memegang kendali di lapangan tembak Perbakin.

Widy sempat menyiratkan pria itu berpangkat kolonel. Namun, dirinya menyamarkannya dengan panggilan kols. “Kols ini pengurus PB yang megang lapangan tembak PB,” lanjutnya.

Dia menegaskan tidak akan mau mengalah, akan tetap latihan di lapangan tembak.

“Seharusnya yang minggat itu kols bersama antek-anteknya. Karena kalau gue sih enggak kan ngaruh juga dengan apapun yyang akan terjadi di lapbak (lapangan tembak). Kan w (gue) ertong (artis) hahaha,” pungkasnya.

Sebelumnya, pemilik nama Widy Soediro Nichlany itu mengaku mendapatkan kekerasan dari pria saat dirinya berseteru dengan seorang perempuan di lapangan tembak Perbakin.

“Yang gue alami, pelecehan, kekesaran fisik dan verbal, atas keikutcampurannya,” tulisnya, Senin (24/5/2021).

Kemudian dia menguak sekilas pelaku kekerasan itu. Dia menyebut pria berpangkat dan sudah berumur, namun memberi sinyal kolonel.

  • Bagikan