AHY Ketemu Ganjar Sebelum Silaturahmi ke Prabowo, Ini Bocoran Pembicaraan Keduanya

  • Bagikan
AHY bertemu Ganjar sebelum ke rumah Prabowo (tangkapan layar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Sebelum bertemu Prabowo Subianto malam-malam di Jalan Kertanegara, Jaksel, tenyata Ketum Demokrat AHY sempat ketemu Ganjar Pranowo. Lantas apa yang dibicarakan ?

Sebelum menemui Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ternyata sempat bertemu dengan Ganjar Pranowo.

Pertemuan AHY dengan Ganjar ini terjadi di Masjid Nurul Hidayah, Brawijaya, Jakarta Selatan, usai shalat Jumat (24/6).

Pertemuan AHY dan Ganjar itu belakangan diketahui dari sebuah video yang beredar di kalangan wartawan.

Saat AHY dikonfirmasi mengenai pertemuan itu di rumah Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat malam, AHY hanya melambaikan tangan.

Tak ada komentar apapun dari AHY terkait pertemuannya dengan Ganjar di Masjid Nurul Hidayah Jaksel.

Terpisah, Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan adanya pertemuan antara AHY dan Ganjar.

“Benar, itu memang video Ketua Umum PD AHY dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pertemuan tersebut terjadi di Masjid Nurul Hidayah, Brawijaya, Jakarta Selatan, setelah shalat Jumat, siang tadi, 24 Juni 2022,” papar Herzaky.

Herzaky mengatakan, AHY dan Ganjar shalat Jumat bersama di Masjid Nurul Hidayah. Setelah itu, keduanya hanya berbincang-bincang seperti biasa dan bertukar informasi.

“Hanya ngobrol-ngobrol santai saja, saling bertukar kabar,” tuturnya.

Saat disinggung bahwa dalam pertemuan tersebut dikabarkan ada Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Muhammad Jusuf Kalla, Herzaky enggan menjawab hal tersebut.

  • Bagikan