Anies Gagal Dicap Bapak Politik Identitas, Mileanies: Hasan Nasbi Kecewa

  • Bagikan
Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies24 Muhammad Ramli Rahim bersama Anies Baswedan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Relawan milenial anies Baswedan untuk Pilpres 2024, Mileanies menyebut pendiri lembaga survei Cyrus Network, Hasan Nasbi frustasi melihat elektabilitas salah satu bakal capres yang diusung Partai NasDem, anies Baswedan.

"Hasan Nasbi mempertontonkan rasa frustasinya dengan kenekatannya bertaruh (mobil) Alphard demi kegagalan anies dicapreskan. Padahal argumentasi yang disampaikan sangat lemah," kata Ketua Umum Jarnas Mileanies Pusat, Muhammad Ramli Rahim, Sabtu (25/6/2022).

Ramli Rahim beranggapan, tampaknya makin banyak lembaga survei atau konsultan politik yang frustasi melihat kondisi politik terkait anies Rasyid Baswedan.

Mengecilkan elektabilitas dan popularitas anies Baswedan ternyata tak bisa mempengaruhi masyarakat secara nyata.

"Bahkan strategi Post Truth pun tak mampu menggiring masyarakat pada kebohongan yang diulang terus menerus sehingga meniru Donald Trump seperti kata Burhanuddin Muhtadi terlihat tak lagi efektif malah menimbulkan rasa simpati kepada anies Baswedan yang makin kuat," urainya.

Ramli Rahim sejatinya ingin sekali menerima tantangan Hasan Nasbi yang berani bertaruh Alphard jika prediksinya tentang anies tidak akan mendapatkan tiket capres pada Pilpres 2024 mendatang meleset.

"Saya sebenarnya sangat ingin menerima tantangan itu. Tapi sayang sekali saya tak pernah ikut taruhan seperti ini karena agama yang saya anut melarang saya berjudi," tegas Ramli.

Seperti kata Anies, lanjut Ramli, anies memohon maaf karena sering kali mengecewakan, mengecewakan mereka yang pesimis, bukan hanya terkait formula E namun juga sukses-sukses lainnya yang dicatatkan anies selama memimpin DKI Jakarta.

  • Bagikan