Fauzi Baadilah Tantang Anies hingga Fadli Zon Segel Holywings

  • Bagikan
Fauzi Baadilah / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Akun media sosial holywings sempat mengunggah informasi promosi alkohol gratis bagi pelanggan yang punya nama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’. Hal ini memicu kemarahan publik, khususnya umat Islam karena mengandung sentimen agama.

Salah satunya Fauzi Baadilah. Sang aktor lewat akun Instagramnya, mengunggah ulang pernyataan maaf holywings sembari menyindir manajemen usaha restoran, kelab malam, dan bar itu yang dinilai lemah kreatifitas.

"Team promosi hw stunting ? Lemah kreatifitas ? .. sini gue kasih vitamin buat otak.. free !!.. @holywingsindonesia," tulis fauzi baadilah di Instagram, dikutip pada Sabtu (25/6/2022).

Tak sampai disitu, bintang film 9 Naga itu juga mengadu dengan menandai akun medsos pemangku kebijakan dan aparat negara, salah satunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Fauzi mendesak holywings berhenti beroperasi karena dianggap telah menistakan Islam maupun Nasrani.

"#cabutIzinh*lywings Tutup .. Aparat terkait, Wakil2 rakyat & pejabat 2 mana tindakan nya ? @dpr_ri @divisihumaspolri @aniesbaswedan @arizapatria @ahmadsahroni88 @fadlizon @mardanialisera @listyosigitprabowo," sahutnya.

Diketahui, gara-gara promosi minuman beralkohol gratis holywings untuk orang dengan nama Muhammad dan Maria itu, polisi sampai turun tangan karena menerima sejumlah laporan dari masyarakat.

Promo tersebut dianggap telah melecehkan nama dua orang suci dalam dua agama samawi, yakni Islam dan Kristen.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan memastikan persoalan ini sudah diproses hukum dan meminta masyarakat tidak terprovokasi serta mempercayakan proses ini ke penegak hukum.

  • Bagikan