Penumpang Kapal Domestik Tewas Dianiaya, Pomal Periksa Oknum Anggota TNI-AL

  • Bagikan
ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kasus dugaan penganiayaan terjadi di salah satu kapal penumpang domestik. Akibat dugaan penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam di seluruh wajah dan mengakibatkan korban kehilangan nyawa.

Saat ini Polres Pelabuhan Makassar telah melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas di kapal penumpang domestik.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto, membenarkan adanya kasus penganiayaan tersebut. Saat ini pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Masih dalam penyelidikan, ada kejadian tadi malam," katanya kepada FAJAR saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Makassar, Sabtu, 25 Juni 2022.

Yudi Frianto mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang. Diduga oknum anggota TNI AL juga terlibat.

"Ini masih pemeriksaan. Ada tiga orang diperiksa di Polres Pelabuhan. Ada juga diperiksa di Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL)," ungkapnya.

Lebih lanjut, Yudi Frianto menambahkan bahwa korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengambil visum.

"Hasil visum belum keluar," tambahnya.

Saat ditanya mengenai kronologi dan motifnya, Yudi Frianto belum bisa menjelaskan hal tersebut.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Iptu Prawira Wardany saat didatangi ruangannya tidak berada di tempat. Saat dihubungi melalui nomor telepon selulernya juga tidak merespon. (ams/fajar)

  • Bagikan