Bayern Munchen Naikkan Harga Lewandowski, Makin Sulit ke Barcelona?

  • Bagikan
Robert Lewandowski/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Klub Bundesliga, Bayern Munchen dilaporkan menaikkan harga untuk bomber andalannya, Robert Lewandowski. Raksasa Jerman itu konon meminta €60 juta atau sekitar Rp939 miliar kepada Barcelona.

Negosiasi antara kedua kubu menemui jalan buntu dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, Raksasa Catalan meminta harga yang jauh lebih rendah dari harapan Bayern.

Namun, bukannya menegosiasikan penyesuaian harga sesuai kemampuan Barcelona, Munchen sebaliknya malah menaikkan harga menjadi €60 juta.

Meski demikian, laporan The Hard Tackel  menyebut bahwa Munich akan bersedia menerima €50 juta atau sekitar Rp783 miliar. Kendati demikian, angka itu masih terlalu besar bagi Barca yang berjuang mengatasi masalah keuangan mereka.

Lewandowski sudah sejak awal menegaskan ingin meninggalkan Munchen. Ia belum pernah menyebut nama klub tujuannya, akan tetapi Barca diklaim menjadi pelabuhan hatinya.

Jika berhasil mendarat di Camp Nou, kapten tim nasional Polandia itu akan bereuni dengan Pierre-emerick Aubameyang. Keduanya menjadi tandem di Borussia Dortmund sebelum Lewy pindah ke Munich dan Aubameyang hengkang ke Arsenal sebelum ke Barca musim dingin tahun lalu. (amr)

  • Bagikan