Deklarator Kobar Sahat Martin Philip Sinurat Sebut Jokowi Tiga Periode Terus Disuarakan, Ini Alasannya

  • Bagikan
Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Sahat Martin Philip Sinurat. Foto: dokumentasi pribadi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Deklarator Koalisi Bersama Rakyat (Kobar) Sahat Martin Philip Sinurat menilai kinerja Presiden Jokowi selama delapan tahun terakhir ini sangat berhasil.

Oleh karena itu, menurut Sahat, wajar jika masyarakat Indonesia meminta dirinya kembali maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024 untuk tiga periode.

Menurut Sahat, selama menjabat Presiden Jokowi tidak hanya membangun Indonesia bagian barat, tetapi juga membangun Indonesia bagi timur.

Artinya, Presiden Jokowi menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa melihat wilayah Barat dan Timur. Terkait tiga periode ini, menurut Sahat, dirinya harus melihat bahwa apa yang dilakukan Jokowi selama ini memang benar-benar sesuai dengan harapan kita bertahun-tahun.

“Beliau benar-benar membangun Indonesia sentris, banyak daerah-daerah yang puluhan tahun tidak dibangun justru dalam waktu delapan tahun itu dibangun oleh Pak Jokowi,” kata Sahat dalam acara Halalbihalal Gerakan Tiga Periode di Sekretariat Nasional Jokpro 2024, Sabtu (25/6).

Menurut Sahat, program-program kerja Pemerintah untuk kemajuan bangsa ini masih perlu diselesaikan, seperti pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di luar Jawa, pembangunan maritim Indonesia, tol laut hingga menuju Indonesia Emas di tahun 2045 membutuhkan pemimpin seperti Jokowi. Oleh sebab itu, masyarakat Indonesia dan para relawan Jokowi terus menyuarakan Jokowi tiga periode.

Kalau Jokowi diberikan kesempatan lima tahun untuk memimpin maka cita-cita membangun tonggak menuju Indonesia emas 2045 akan benar-benar terwujud.

  • Bagikan