Ibu Ini Kampanye Butuh Ganja, Penyanyi Andien: Pas Aku Dekatin Beliau Nangis, Remuk Hati Aku

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi andien mengungkapkan perasaan hatinya yang haru bercampur sedih, begitu melihat seorang ibu membawa poster berisi tulisan ‘Tolong, Anakku Butuh Ganja Medis’.

andien menemu sang ibu saat di sela-sela kegiatan olahraganya di Car Free Day (CFD), Minggu (26/6/2022).

Langkah andien berhenti dan mendekati ibu yang di sampingnya tampak anak remaja perempuan yang duduk tidak berdaya didampingi seorang pria.

Poster yang dipegang sang ibu menarik perhatian Andien. andien makin terenyuh saat begitu didekati sang ibu langsung menangis.

“Tadi di CFD, ketemu seorang Ibu yang lagi bawa anaknya (sepertinya ABK), bawa poster yang menurutku berani banget. Pas aku dekatin beliau nangis. Remuk hati aku,” tulis andien di Twitter-nya.

Penyanyi jazz itu sempat ngobrol sebentar dengan keluarga tersebut. “Nama ini namanya Pika (anak si ibu). Pengidap celebral plasy yang katanya sebenarnya paling efektif terapi pakai CBC oil (minyak ganja),” sebutnya lanjut di Instagram Story-nya.

andien mengatakan seandainya ibu itu tidak tinggal di Indonesia, pasti bisa dibantu. Karena Ganja untuk medis belum sebebas itu di Indonesia.

Dia pun mention curhatannya itu ke adik laki-lakinya yang tinggal di Belanda dan baru tiba di Jakarta.

“Not a coincidence @dieoyanuar, jika hanya mereka enggak tinggal di Indonesia, anak-anak seperti ini pasti bisa lebih banyak tertolong,” sebutnya.

andien terharu juga dengan respon netizen atas postingannya. “Enggak nyangka banyak sampai belasan ribu orang yang meretweet aku,” sambungnya.

  • Bagikan