Jual Mahal Pemainnya, Ajax-Barcelona Bikin Pusing Erik Ten Hag

  • Bagikan
Perkenalan Erik ten Hag di Old Trafford/Irish News

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Rencana Erik ten Hag merombak Manchester United menemui jalan terjal. Seluruh pemain incaran mereka diberi label harga mahal oleh klubnya.

ajax yang mencoba memagari Antony memasang label harga £69 juta atau sekitar Rp1,2 triliun. Angka itu jelas sangat tinggi untuk sang winger. Makanya, The Mirror mengklaim harapan Manchester United untuk mendapatkan bintang ajax itu telah pupus.

mu menurut laporan itu awalnya berpikir angka £40 juta atau sekitar Rp728 miliar sudah cukup untuk menggoda ajax untuk melepas Antony yang musim lalu mencetak delapan gol dan memberi empat assist. Akan tetapi, ajax ternyata memasang harga yang jauh lebih tinggi untuk pemain sayap 22 tahun itu.

Juara Belanda itu berada dalam posisi keuangan yang kuat dan tidak perlu menguangkan bintang mereka yang lain musim panas ini setelah meraup sekitar £50 juta dari penjualan Ryan Gravenberch dan Sebastian Haller. Kedua pemain ini diperkirakan akan pindah ke Borussia. Dortmund dalam waktu dekat.

Selain Antony yang masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya di Amsterdam, ajax juga memberikan pukulan telak lainnya kepada mantan pelatih mereka terkait Jurrien Timber dan Lisandro Martinez.

Untuk kedua pemain itu, ajax memasang harga £51,5 juta. Itu membuat negosiasi nyaris tidak mungkin dilakukan Setan Merah mengingat keduanya bukan prioritas utama seperti halnya Antony.

Situasi sama terjadi pada perburuan pemain Barcelona, Frenkie de Jong. Raksasa Catalan konon menuntut lebih dari £60 juta atau sekitar Rp1 triliun kepada United. Tapi klaim Mirror, United bersedia menebus angka itu.

  • Bagikan