MU Marah Besar Agen Ronaldo Tawarkan Sang Superstar ke Chelsea dan Bayern Munchen

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo/Live Score

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United marah besar dan mengirim tanggapan tegas kepada Cristiano Ronaldo setelah pembicaraan transfer ke Chelsea dan Bayern Munchen.

Laporan pada hari Sabtu waktu Inggris menyatakan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah bertemu dengan pemilik baru Chelsea Todd Boehly yang ingin membuat penandatanganan besar di Stamford Bridge.

Pertemuan Jorge Mendes dan Todd Boehly membahas kemungkinan kepindahan kapten Portugal itu ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini. CR7 disiapkan mengisi posisi Romelu Lukaku yang akan pergi.

Dan awal pekan ini ada klaim di Portugal bahwa Mendes telah menawarkan pemain berusia 37 tahun itu ke Bayern Munich. Itu karena Ronaldo dilaporkan kecewa dengan kurangnya tindakan klub di bursa transfer sejak menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer.

Tetapi sumber-sumber tingkat tinggi di Old Trafford telah menjelaskan bahwa Ronaldo tidak akan kemana-mana - dan bahwa Ten Hag telah memasukkannya ke dalam rencananya untuk musim depan.

"Cristiano tidak untuk dijual. Kami ingin – dan sepenuhnya berharap – dia bersama kami musim depan,” tegas sumber tersebut sebagaimana dikutip The Mirror.

United mengeluarkan banyak uang untuk membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford musim panas lalu dengan memberinya kontrak dua tahun senilai £500.000 per minggu.

Di mu musim lalu, Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak dengan 24 gol. Sayangnya, itu tidak mampu membantu Setan Merah meraih gelar apapun.

mu finis di urutan keenam Premier League dengan 35 poin di belakang sang juara yang juga musuh sekota mereka, Manchester City. Selain itu, mereka gagal di Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris. (amr)

  • Bagikan