Sah! Dr Sultan Suhab Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Cabang ISEI Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dr Sultan Suhab kembali terpilih untuk kedua kalinya menjadi Ketua Cabang Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia Makassar periode 2022- 2025. Rapat anggota yang dipimpin oleh Dr Abdul Wahab mengetuk palu dan menyatakan secara sah Dr Sultan Suhab sebagai ketua formatur terpilih secara aklamasi di Hotel Swiss Bell in Makassar, Sabtu 25 Juni 2022.

Rapat ini dihadiri representasi pengurus dan anggota ISEI komisariat lingkup cabang Makassar yang tersebar dari berbagai unsur perguruan tinggi, bisnis dan pemerintahan.

Dalam sambutannya Dr. Sultan Suhab mengatakan “ISEI Makassar mempunyai peran dan tanggung jawab besar dalam memajukan perekonomian Indonesia khususnya Sulawesi Selatan, untuk itu dibutuhkan ABG ( Akademisi, Bisnis/ dunia usaha dan Goverment) yang mumpuni untuk menjadi pengurus ISEI periode 2022-2025”

Dr. Sultan Suhab merupakan ekonom Universitas Hasanuddin, selain Ketua ISEI Cabang Makassar juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Koordinator Wilayah Timur PP-ISEI periode 2021-2024 dan saat ini juga menjabat sebagai sekretaris Pusat Pengembangan Kebijakan Pembangunan (P2KP) Universitas Hasanuddin.

ISEI adalah organisasi profesi yang berdasarkan pada ke-Sarjanaan dan tidak mengikatkan diri pada Partai politik dan Organisasi politik manapun. Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) dibentuk dan didirikan pada tanggal 14 Januari 1955 di Jakarta, yang sekaligus merupakan tempat kedudukan pengurus pusat, dengan cabang-cabang di seluruh Indonesia.

Saat ini Ketua Umum ISEI Pusat diketuai oleh Perry Warjiyo yang juga merupakan Gubernur Bank Indonesia. (rls)

  • Bagikan