AC Milan Bingung, Pilih Asensio atau Ziyech

  • Bagikan
Hakim Ziyech mencetak gol untuk Chelsea/Getty Images via BBC Live

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan sedang pusing memilih. Apakah akan mendatangkan winger Chelsea, hakim ziyech atau Marco Asensio dari Real Madrid.

Ziyech akan tersedia dengan status pinjaman berbayar dengan opsi untuk membeli dari Chelsea dan agen pemain dilaporkan menawarkannya kepada pemegang gelar Serie A itu.

Namun, Milan sepertinya lebih memilih Asensio, yang sudah memasuki tahun terakhir kontraknya. Selain itu Asensio saat ini masih berusia 26 tahun.

Diario AS mencatat Real Madrid diyakini meminta €40 juta, sedangkan tawaran Milan adalah €30 juta. Celah harga itu diklaim bisa dijembatani dalam memuluskan perekrutan Asensio.

Asensio bermain terutama di kanan, yang akan memberikan keseimbangan lebih pada serangan yang kontras dengan Rafael Leao di kiri.

Sejauh ini belum ada pernyataan terkait transfer ini. Namun, Asensio memang tengah berusaha mencari klub yang bisa memberinya waktu bermain lebih banyak jelang Piala Dunia 2022.

Ziyech sendiri tidak akan tampil di Piala Dunia Qatar dan itu bisa menjadi nilai plus. Paling tidak, ia bisa digunakan sepanjang musim. (amr)

  • Bagikan