Arya Saloka Day Trending Twitter, Comeback ke Ikatan Cinta?

  • Bagikan
Arya Saloka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Arya Saloka day. Tagar ini telah dicuitkan ribuan kali warga Twitter sejak Senin (27/6/2022) pagi sebagai pengingat bahwa hari ini Arya Saloka berulang tahun ke 31.

Tanda pagar (tagar) AryaSalokaDay sekejap bertengger di deretan trending topic Twitter. Nama pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu melambung hebat.

Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo lahir di Denpasar, Bali, 27 Juni 1991. Pamornya kian meroket setelah dirinya sukses beradu akting dengan Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Sejatinya Arya Saloka bukan nama baru dalam dunia hiburan dan perfilman tanah air.

Suami Putri Anne itu memulai kariernya di dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul FTV. Pada tahun 2023, ia berperan sebagai Guntoro dalam sinetron perdananya, yakni Get Married The Series 2.

Arya Saloka juga turut meramaikan film layar lebar seperti Habibie & Ainun 3, Story of Kale, When Someone’s In Love, Malaikat Tanpa Sayap, Night Bus, hingga film karya sutradara Teddy Soeriaatmadja, Menunggu Pagi.

Ribuan netizen yang menggandrunginya khusunya para perempuan remaja dan ibu-ibu ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Arya Saloka. Untaian doa dan harapan pun silih berganti mengalir.

"Happy birthday to you. Harapan : masih berharap yg sama kembali ke IC ya pak 😂 maksa," cuit pemilik akun Twitter @Geng***.

"Good morning happy birthday mas Arya saloka #AryaSalokaDay," ucap @Punya***. (dra/fajar)

  • Bagikan