Beda Drastis Market Value Skuad PSM Makassar dan Tampines Rovers, Pemain Termahal Rp6,06 M

  • Bagikan
Pemain PSM Makassar berlatih(Twitter @PSM_Makassar)

FAJAR.CO.ID, KUALA LUMPUR--Berikut terdapat perbedaan drastis market value (harga pasaran) total skuad tampines rovers dan PSM Makassar jelang bertanding di afc cup 2022.

Pertandingan antara tampines rovers dan PSM Makassar bakal berlangsung di Stadion KLFA, Malaysia, Senin (27/6/2022), pukul 19.00 WIB.

Laga kali ini menjadi pentas perdana tampines rovers pada Grup H yang cuma berisi tiga peserta saja.

Sedangkan PSM Makassar hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Kuala Lumpur City FC pada laga perdana.

Kepala pelatih tampines rovers Gavin Lee bilang bahwa anak asuhnya banyak pemain muda yang memiliki kualitas.

"Kami memiliki cukup banyak pemain muda dan ini akan menjadi peluang bagus bagi kami untuk menjembatani mereka bermain," tutur Gavin Lee.

Meski begitu Gavin Lee bilang bahwa pertandingan ini bukan hanya kompetisi biasa dimana tampines rovers datang untuk memberi pemain muda eksposur.

"Kami di sini untuk bersaing, dan kami di sini untuk memenuhi syarat lolos ke babak kualifikasi," imbuh Gavin Lee, Minggu (26/6/2022).

Sementara itu kepala pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan bahwa dunia si kulit bundar berisikan banyak tantangan.

"Sepak bola membutuhkan tantangan dan ini merupakan tantangan yang bagus buat para pemain, lihat apa yang kita bisa lakukan besok (hari ini)," ucap Tavares.

Sedangkan kapten PSM Wiljan Pluim menuturkan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan berjuang mati-matian demi nama klub dan Indonesia.

"Pertandingan besok (hari ini) kami akan memberikan lebih dari 100 persen," ujar Pluim, Minggu (26/6/2022).

  • Bagikan