Giring Terus Serang Anies, Netizen Suruh Jadi Vokalis Lagi, Setuju?

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) giring Ganesha mengusulkan nama mendiang nenek hindun dijadikan nama di salah satu ruas jalan di Jakarta.

Menurutnya, nenek hindun sangat tepat sebagai peringatan korban jahatnya politik identitas yang pernah terjadi di Pilkada DKI 2017 lalu.

"Nama jalan (alm) nenek hindun ini lebih tepat untuk diperjuangkan menjadi nama jalan baru di Jakarta untuk mengingatkan kita ada seorang warga yang menjadi korban jahatnya Politik Identitas dan Politisasi Agama …" celoteh giring lewat akun Twitter pribadinya, dikutip pada Senin (27/6/2022).

Lewat cuitan bernada sindiran itu, giring juga menyertakan gambar plang jalan bertuliskan Jl. nenek hindun.

Cuitan giring itu menuai berbagai respons warganet.

"Jalan kambing kejeblos😂" sahut @Pabx*** balik menyindir eks vokalis band Nidji itu.

"Ring … mending nyanyi lagi saja saya lebih senang dan pasti banyak yang suka," sambar @beng***.

"Hidup nya begini amat ring giring … Jadi vokalis lagi aja udah," timpal @fery***.

Sementara itu, Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga membeberkan fakta bahwa jenazah nenek hindun diurus oleh tim anies saat Pilkada 2017 itu.

"nenek hindun sudah wafat, jenazahnya yg urus timnya anies, yg sholatin, yg bawa ke kuburan timnya anies dari PKS dan Gerindra," terang Andi di Twitter.

Parahnya kata dia, giring Cs justru terus mempolitisir mayat nenek hindun secara terus menerus tanpa berbuat apa-apa atas mayat tersebut.

"@Giring_Ganesha dkknya tak berbuat apa2 atas mayat tsb, malah selalu mempolitisir mayat nenek hindun terus menerus. Sungguh bengis kalian," ketusnya. (dra/fajar)

  • Bagikan