Hasto Protes Anies Undang Tukang Bakso, Agung Nugroho Sebut Intelektual Petinggi PDIP Rendah

  • Bagikan
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto

Menurut Agung, Anies bukan mengundang tukang bakso gerobak keliling tapi mengundang peserta bazar UMKM di even Formula E yang memiliki omset tertinggi diantaranya Aroma Sowan (Bakso Malang).

"Jadi bukan mengundang tukang bakso gerobak keliling secara khusus. Tapi yang diundang itu peserta UMKM binaan Pemprov DKI," kata Agung.

Aroma Sowan yang menjajakan bakso Malang ini berhasil meraup omset tertinggi dalam bazar UMKM di arena Formula E, sehingga Anies mengundang agar bisa memotivasi UMKM lainnya dalam setiap bazar yang rutin diadakan oleh Pemprov DKI melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPUKM).

"Jadi Aneh, intelektual petinggi PDIP kok berada di bawah titik terendah, jadi seakan-akan cuma menyerang Anies secara subjektif tanpa mencari kevalidan sebuah informasi atau berita," kata Agung.

Agung mensinyalir ada upaya membusukan nama Anies Baswedan di internal PDIP di tengah berjalannya komunikasi yang baik antara Puan Maharani dan Anies Baswedan.

"Sangat kuat nuansa politisnya dari statement Hasto dalam kepentingan politik 2024," pungkas Agung. (rmol/pojoksatu/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan