Mutasi Pejabat Sebelum Naik Haji, Gubernur Sulsel ‘Parkir’ Kasatpol PP

  • Bagikan
Pelantikan pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulsel. (Ikbal/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, kembali melakukan pelantikan sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Mereka yang dilantik, di antaranya merupakan hasil lelang Jabatan dan mutasi dimana pejabat tersebut, bergeser ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Salah satu pejabat yang digeser adalah Mujiono yang sebelumnya kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Sulsel menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi.

Selain Mujiono ada juga Abdul Malik Faisal, sebelumnya menjabat kepala Dinas Koperasi dan UKM dan kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Pejabat lain yang "diparkir" di posisi staf ahli adalah Since Erna Lamba, sebelumnya menjabat kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan kini Staf Ahli Bidang Ekonomi.

Selanjutnya ada Ardiles Saggaf yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, kini menjabat sebagai kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Sulsel.

Andi Mirna sebelumnya menjabat kepala Biro Ortala, kini mendapat jabatan baru sebagai kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kemudian Sulkaf S Latief yang sebelumnya menjabat staf ahli, mendapat jabatan baru sebagai kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Imran Jauzi yang sebelumnya menjabat kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), kini diberi kepercayaan menjadi kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan

Pelantikan ini pejabat ini merupakan hasil uji kompetensi yang pernah dilakukan,

  • Bagikan