Wanita Ukraina Jual Foto Syur Dirinya untuk Perang Lawan Rusia

  • Bagikan
Sekelompok wanita Ukraina telah mengumpulkan lebih dari £600.000 untuk amal dengan menjual telanjang mereka (Gambar: @evrlstng_winter)

FAJAR.CO.ID -- Demi mengumpulkan uang untuk perang melawan Rusia, sejumlah wanita Ukraina menjual foto syur diri mereka secara online.

Dilansir dari www.dailystar.co.uk, di bawah bendera proyek "TerOnlyFans", mereka akhirnya mendapatkan lebih dari £620.000 untuk militer mereka yang terus melawan pasukan Rusia.

Sebanyak 38 pesertanya ditampilkan di situs resmi, yang menawarkan foto telanjang dengan imbalan sumbangan ke badan amal Ukraina.

Awalnya, penyelenggara Nastassia Nasko memulainya dari Twitter dan meminta bantuan untuk menyelamatkan seorang kenalannya untuk keluar dari Kharkiv, setengah bercanda ia pun mengungkapkan siapa pun yang bisa membantunya akan menerima foto syurnya.

Dalam lima menit, wanita berusia 23 tahun itu mendapat hampir selusin balasan atas permintaannya, yang tampaknya telah memicu ide untuk warga negara Ukraina.

Temannya berhasil diangkut keluar dari Kharkiv. Sejak itu Nasko bersama dengan sekelompok pembuat konten lainnya menawarkan "TerOnlyFans" (plesetan dari kata "pertahanan teritorial" dan " OnlyFans ," kata situs itu) proyek keluar ke dunia.

Sampai hari ini, kelompok tersebut telah mengumpulkan £642.605 untuk total 11 badan amal dan kelompok militer yang terpisah, mulai dari Kebun Binatang Minsk hingga Resimen Azov.

Terlepas dari kesamaan nama, proyek TerOnlyFans tidak memiliki hubungan dengan OnlyFans, dengan badan amal yang dipimpin Nasko yang didirikan olehnya dan temannya Anastasiya Kuchmenko pada Hari Perempuan Internasional Maret lalu.

Menurut Nasko mereka bukan pekerja seks, ia hanya mencoba mengumpulkan uang untuk perang. (bs/eds)

  • Bagikan