Anies Cabut Izin Usaha 12 Outlet Holywings di Jakarta, Musni Umar Berikan Aprisiasi, Begini Pesannya…

  • Bagikan
Musni Umar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Musni Umar memberikan apresiasi langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mencabut izin usaha Holywings.

Kebijakan tersebut dianggap tepat untuk memberikan peringatan keras terhadap tempat hiburan malam tersebut.

"Apresiasi kebijakan Anies cabut Izin usaha seluruh outlet Holywings," ucap Musni dilansir fajar.co.id dari twitter pribadinya, Selasa (28/6/2022).

Ia pun memberikan saran kepada pengelola holywings untuk melakukan perbaikan secara internal agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.

"Saya sarankan manajemen holywings segera melakukan perubahan dan perbaikan internal agar tdk ulangi kesalahan serupa jika kelak di beri izin baru utk melanjutkan usaha," pungkasnya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut izin usaha semua outlet holywings yang ada di Jakarta.

Pencabutan izin dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta.

Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Total ada 12 outlet holywings di Jakarta yang izinnya dicabut.

"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet holywings yang ada di Jakarta. Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Benny Agus Chandra melalui keterangan tertulis, Senin (26/6/2022).

  • Bagikan