Ayu Ting Ting Minta Dicarikan Calon Suami yang Serius, Kriteria Mata Sipit dan Mancung

  • Bagikan
Ayu Ting Ting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pedangdut ayu ting ting berharap suatu hari bisa menjalani rumah tangga yang baik layaknya sang sahabat, Jessica Iskandar.

ayu ting ting pun berharap Jedar-sapaan Iskandar mau mencarikannya calon suami yang serius. Dia mengaku saat ini masih jomblo alias belum punya pacar.

“Kamu sudah ada pacar belum?,” tanya Jedar ke Ayu saat pelantun Sambalado itu mengunjungi dan sekaligus melihat bayi Jedar dan Vincent Verhaag.

“Belum (belum punya pacar),” jawab penyanyi kelahiran 1992 itu.

Jedar pun mempertanyakan cowok kriteria Ayu. “Kamu kriterianya apa?,” tanyanya lagi.

“Aku minta cariin sama kamu,” balas Ayu.

“Aku cariin deh. Kriterianya apa?,” kata Jedar.

Ayu pun menyebut ingin cowok yang baik dan seiman. Vincent yang pokoknya baik mendengar perbincangan itu, meminta Ayu menyebutkan kriteria secara spesifik agar Tuhan mengabulkan.

Vincent mengatakan kalau soal karakter sejatinya semua perempuan butuh yang baik. Namun, pasti yang pertama soal fisik. Itulah dia minta Ayu menginginkan yang seperti apa.

“Goodlooking, tinggi ,putih, kalau sekarang (mau yang) matanya sipit, mancung, asal (rambut) jangan botak,” ujar Ayu.

Ibu satu anak itupun mengatakan tak masalah lelakinya duda asal bisa sayang dengannya dan Bilqis. “Enggak apa-apa duda, enggak apa-apa (bawa anak) yang penting sayang sama Biqlis, suka sama anak kecil,” jelas Ayu Ting Ting.

Pun, dalam hatinya, Ayu berharap bisa menikah dengan orang yang bukan public figure. “Aku maunya enggak (public fgure),” tegasnya.

Soal usia, Ayu tampaknya tak peduli dapat yang lebih muda asal dewasa.

  • Bagikan