Brigadir IA Bersama Janda di Kamar Indekos, Istri yang Gerebek Bersama Tim Terpaksa Pakai Linggis

  • Bagikan
Ilustrasi Selingkuh

FAJAR.CO.ID, JAMBI - Salah satu anggota Polresta Jambi berinisial Brigadir IA terpaksa berurusan dengan penyidik Propam setelah digerebek sedang berduaan dengan seorang janda di sebuah indekos.

Adapun penggerebekan itu dilakukan langsung oleh istri Brigadir IA yang juga seorang polisi wanita (polwan). Kemudian hadir juga sejumlah anggota Propam Polresta Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Mulia Prianto mengatakan istri Brigadir IA memang seorang polwan. “Betul, istrinya bertugas di Polresta Jambi,” kata Mulia kepada JPNN, Selasa (28/7).

Dia menyebut kasus ini masih dalam penanganan Propam. Brigadir IA bersama selingkuhannya yang disebut selebgram berinisial F juga sudah diperiksa.

Mulia mengatakan setelah pemeriksaan rampung, baru akan diputuskan sanksi yang diberikan kepada prajurit Bhayangkara itu. “(Sanksi) tergantung dari hasil pemeriksaan nanti ya,” imbuh dia.

Penggerebekan Brigadir IA bersama janda beranak dua, F sempat viral. Sebab, videonya tersebar luas di media sosial. Dalam video terlihat anggota Propam membuka paksa pintu kamar indekos tempat Brigadir IA dan F berduaan.

Dalam insiden itu, Brigadir IA sempat melawan dan tak mau membuka pintu kamar.

Setelah dibuka menggunakan linggis, Brigadir IA dan F pun tak bisa berkutik. Keduanya lantas dibawa ke Polresta Jambi untuk diperiksa. (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan