Dewi Perssik: Aku Cuma Bisa Bikin Enak, Tapi Belum Bisa Bikin Anak

  • Bagikan
Dewi Perssik / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Dewi Perssik ogah ambil pusing dengan anggapan publik terkait penyebab dirinya digugat cerai suami, Angga Wijaya.

Isu adanya orang ketiga, masalah finansial, hingga tak kunjung diberi keturunan bergulir hebat menjadi gunjingan.

Depe, demikian ia biasa disapa mengaku hanya bisa pasrah jika memang ia ditakdirkan untuk menjada ketiga kalinya.

Sebagai seorang istri, pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu akan patuh dengan kehendak suaminya.

"Saya nggak mungkin bisa mimpin suami saya. Suami saya bilang kita cerai ya cerai, kita balik ya balik," kata Depe dikutip dari program live Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Senin (27/6/2022).

Depe menegaskan selama ini sudah berjuang untuk membangun rumah tangga yang baik. Namun jika ditakdirkan berpisah, ia hanya bisa terima dengan lapang dada.

"Aku akan datang (ke persidangan). Aku akan tunjukkan ke semua orang bahwa aku perempuan yang sudah menjalankan, memberikan yang terbaik untuk suami aku, untuk keluarga aku," tegasnya.

Sidang cerai perdana yang beragendakan mediasi itu akan digelar pada 4 Juli 2022 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kalau aku nggak datang berarti tandanya aku memang menginginkan perceraian." tandasnya.

Perempuan kelahiran Jember 36 tahun lalu itu juga tegas menepis perceraiannya dengan Angga gara-gara belum hadirnya seorang anak.

Selama 5 tahun membina rumah tangga, Depe dan Angga belum kunjung mendapatkan momongan.

"Kami berdua ketika menikah sampai saat ini belum merencanakan anak. Memang kebetulan, terutama aku sedang berusaha, tapi belum dikasih Allah." ungkapnya.

  • Bagikan