Gareth Bale Masih Bisa Gabung Cardiff City

  • Bagikan
Gareth Bale/uefa.com

FAJAR.CO.ID, CARDIFF—Gareth Bale sudah membuat keputusan bergabung dengan klub Major League Soccer Los Angeles FC. Meski demikian, pemilik Cardiff City, Vincent Tan mengklaim Gareth Bale masih bisa bergabung dengan klub kota kelahirannya.

Tentu saja bukan sekarang. Menurut Vincent Tan, langkah itu bisa terjadi tahun depan ketika kapten Wales itu sudah menyelesaikan kontrak di Los Angeles FC.

Bale mengumumkan sendiri pada hari Sabtu bahwa dia telah setuju untuk bergabung dengan klub Major League Soccer setelah dia dibebaskan oleh Real Madrid. Sebelum itu, Bale telah berbicara dengan pihak Cardiff.

Sang winger yang berusia 33 tahun bulan depan, memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak LAFC-nya, tetapi Tan tidak menolak gagasan penyerang itu bergabung dengan Cardiff musim panas mendatang.

“Kontraknya selama 12 bulan, mari kita lihat apa yang terjadi. Mungkin Gareth, saat itu, mungkin ingin kembali dan pulang dan melayani negaranya, melayani Cardiff, kampung halamannya,” kata Tan kepada talkSPORT.

Bagi Tan, bermain untuk Cardiff akan sangat luar biasa bagi Bale. “Dia belum pernah bermain di Cardiff, dia dan keluarganya adalah penggemar klub,” jelasnya.

“Jadi, mudah-mudahan dalam 12 bulan, dia masih muda, dia baru berusia 34 tahun, beberapa pemain kembali dan bermain sampai mereka berusia 40 tahun,” lanjutnya. (amr)

  • Bagikan