Hilang Selama Dua Hari, Marshanda Ditemukan di Kawasan Rawan Kriminal AS

  • Bagikan
Marshanda / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Artis marshanda sempat membuat heboh publik sejak dua hari terakhir. Pasalnya, janda satu anak itu dikabarkan hilang di Amerika Serkat.

Hingga pada Senin 27 Juni 2022 kemarin, kabarnya marshanda telah ditemukan. Hal ini disampaikan oleh sahabatnya sendiri yang bernama Sheila Salsabila.

Sheila Salsabila adalah seorang selebgram yang juga merupakan sahabat dekat Marshanda. Kata dia, marshanda ditemukan oleh suaminya di sebuah kawasan berbahaya di AS.

“Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar Sheila dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Kata dia, marshanda ditemukan di kawasan yang rawan kriminal. Tempat di mana banyak gelandangan dan pecandu narkoba.

“Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” ungkap Sheila.

Kabar ditemukannya mantan Istri Ben Kasyafani itu ikut dibenarkan oleh Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani.

"Sudah di ketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan lewat pesan singkat kepada wartawan, Senin 27 Juni 2022.

Sebelumnya, kabar kehilangan marshanda cukup membuat geger publik.

Kabar kehilangan marshanda disampaikan oleh Sheila Salsabila. Dia bahkan meminta bantu Presiden Jokowi dan Presiden AS Joe Biden.

"Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut-sebut mama bapak dan @joebiden,” tulis Sheila dalam instagram storynya. “Missing person: @marshanda99,” sambungnya.

  • Bagikan