Kasus Holywings, Razman Arif Nasution Minta Polisi Seret Hotman Paris Hutapea

  • Bagikan
Razman Nasution minta polisi seret Hotman Paris. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Pengacara Razman Arif Nasution meminta agar Hotman Paris diperiksa dalam Kasus Holywings.

Hotman Paris merupakan salah satu pemegang saham dari Holywings.
Oleh karena itu, Razman menduga Hotman Paris megetahui kelakuan pihak manajemen kelab malam tersebut.

"DR. RAN mendesak pihak kepolisian untuk memeriksa Hotman Paris Hutapea karena diduga mengetahui perilaku manajemen Holywings yang melabeli minuman beralkohol dengan nama Muhammad dan Maria," ujar Razman Arif Nasution melalui akunnya di Instagram, dikutip Selasa (28/6).

Pengacara betubuh gempal itu menilai bahwa Hotman Paris kerap mempromosikan Holywings. Hal itu yang kemudian melatarbelakangi dugaan Razman terhadap pengacara dengan puluhan asisten pribadi tersebut.

"Hotman Paris Hutapea selama ini adalah orang yang paling getol mempromosikan Holywings secara terbuka sambil dansa-dansa dan tidak mungkin rasanya Hotman Paris, serta owner yang lain tidak mengetahui promosi tersebut," tutur Razman.

Dia, bahkan menyebut bahwa apa yang terjadi saat ini merupakan bukti teguran Tuhan.

"Ini bukti teguran Tuhan bagi orang-orang yang songong dan sok paling kaya? Bismillah," kata Razman Nasution.

Sebelumnya, Kepala Dinas PMPTSP DKI Jakarta Benny Agus Chandra mengatakan ada 12 outlet Holywings Group yang dicabut izin usahanya.

Terlepas dari masalah perizinan, Holywings sebelumnya juga bermasalah karena mengunggah promosi minuman beralkohol gratis bagi pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

Promosi tersebut viral di media sosial. Selang berapa lama unggahan itu menyebar, Holywings mendapat kecaman banyak warganet. Setelah ramai, Holywings Indonesia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi itu.

  • Bagikan