Misi Kemanusiaan, Jokowi akan Bertemu Putin dan Zelenskyy, Gunakan Kereta Api dari Polandia ke Ukraina

  • Bagikan
Sekretaris Kabinet Indonesia Maju, Pramono Anung bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Kabinet Indonesia Maju, Pramono Anung menjelaskan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan Presiden Ukraina Zelenskyy dan Presiden Rusia Putin.

Menurutnya, Presiden Jokowi dalam perjalanan ke Polandia dengan Pesawat. Setibanya di Poldandia, rencananya orang nomor satu itu akan ke Ukraina dengan menggunakan kereta api.

"Bismillah Presiden @jokowi dalam perjalanan ke Polandia dengan Pesawat dan setelah itu langsung ke Ukraina dengan menggunakan Kereta Api selama 12 jam," tulis Pramono Anung di Instagramnya dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (28/6/2022).

Dia menjelaskan, dalam lawatannya itu orang nomor satu di Indonesia itu akan bertemu dengan Presiden Ukrainda dan Rusia untuk menjalankan misi perdamaian.

"Presiden @jokowi akan bertemu dengan Presiden Zelenskyy dan Presiden Putin untuk menjalankan misi perdamaian.. Presiden @jokowi selalu mengecek setiap kegiatan dengan detail, termasuk perjalanan ke Ukraina dan Rusia, dalam rombongan yg sangat terbatas," jelasnya. (eds/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan