Nikita Mirzani Tanggapi Pernyataan Kadiv Humas Polri soal Kediamannya Digeruduk Polisi di Dini Hari

  • Bagikan
Aktris Nikita Mirzani. Foto: Firda Junita/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aktris, Nikita Mirzani, menanggapi pernyataan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo di podcast Deddy Corbuzier, Selasa (28/6), soal penggerudukan kediamannya oleh petugas kepolisian sekitar pukul 03.00 dini hari.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menjelaskan, polisi tidak datang pada dini hari, tetapi sudah menunggu delapan jam sebelumnya.

“Saya dapat info dari Kabid Humas prosesnya sebenarnya cukup lama, 8 jam nunggunya sampai jam 3 pagi. Karena yang bersangkutan tidak keluar,” kata Irjen Pol Dedi Prasetyo di podcast Deddy Corbuzier, Selasa (28/6).

Nikita Mirzani merespons bahwa info yang diperoleh Irjen Pol Dedi Prasetyo dari Humas Polda Banten itu, bohong.

"Knp saya blng Bohong krn saya pegang bukti nya dan CCTV Di Rumah saya jelas dari tgl14 juni Pagi smp tgl 15 pas penggerudukan Rumah saya yg Di lakukan oleh bapak2 polisi dari Polres serang banten," tulis Nikita Mirsani di Instagramnya yang dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (28/6/2022).

Menurutnya, jika petugas kepolisian menunggunya delapan jam, mengapa mereka tidak langsung saja ke kediamannya."Logika yah pak. Kalau emang nunggu saya 8 jam ngapain aja Di luar! Knp ga samperin Rumah saya pencet bel kek atau tau kan cara bertamu seperti apa!. Ngapain nunggu smp jam 3 pagi buta," tulisnya.

Nikita Mirzani pun menjelaskan, saat memutar ulang hasil kamera pemantau tidak menemukan ada orang yang menunggunya di luar rumah. "Dan Knp Di cctv tv saya putar ulang seperti yg bapak blng nunggu 8 jam Di luar kok ga ada pak?," bebernya.

  • Bagikan