Nurdin Halid Pastikan Airlangga Bakal Lantik Ilham Arief Sirajuddin Akhir Juli

  • Bagikan
Elite DPP Golkar asal Sulsel gawangi pertemuan IAS dengan Airlangga

Permintaan ini menyiratkan kader Golkar untuk bersama dan kompak. Tidak jalan sendiri-sendiri. Atau mengedepankan kepentingan pribadi di atas kepentingan partai.

Sementara itu Muhidin M Said menyampaikan IAS diberi amanah sebagai Ketua Relawan Pemenangan Golkar dan Airlangga Hartarto di Sulsel. Itu karena IAS dia anggap masih punya ketokohan kuat di Sulsel. Kehadirannya diharapkan menambah kekuatan Partai Golkar.

"Kami minta beliau jadi ketua pemenangan Golkar wilayah Sulsel untuk pileg dan pilpres. Jadi relawan khusus pemenangan," katanya beberapa waktu lalu.

Muhidin berencana mengundang Ketua Umum Airlangga Hartarto datang langsung ke Makassar mengukuhkan IAS sebagai ketua relawan.

Kemungkinan akan dilaksanakan pada pengujung Juli mendatang.

Pengukuhan itu akan digelar dengan seremonial khusus di Makassar.

Muhiddin yang juga anggota DPR RI itu menilai, kembalinya Ilham ke Golkar jadi kabar gembira karena menambah kekuatan beringin.

"Ini sebuah kehormatan menambah energi baru partai Golkar. Menambah semangat baru partai Golkar memenangkan pemilu 2024. Kita yakin kita percaya kehadiran pak Ilham itu sangat luar biasa, pengaruhnya sangat luar biasa," katanya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan