Tumbangkan Tampines Rovers 3-1, Begini Peluang Lolos PSM Makassar dari Grup H AFC Cup

  • Bagikan
PSM Makassar vs Tampines Rovers

Kendati berpeluang besar untuk keluar sebagai juara grup, PSM tetap masih harus menunggu hasil pertandingan terakhir kedua rivalnya itu.

Tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini harus berharap Kuala Lumpur FC tidak menang dengan hasil skor yang lebih besar saat berhadapan dengan Tampines Rovers.

Meksi memenangkan laga, Pelatih PSM, Bernardo Tavares, tidak gembira. Alasannya, ia mengkhawatirkan fisik pemainnya yang banyak mendapatkan permainan keras dari lawan.

"Meski menang, tapi saya kecewa dengan pertandingan malam ini. Kenapa? Karena kami mengakhiri pertandingan dengan pemain yang cedera," ucap Tavares saat sesi konferensi pers, Senin, 27 Juni.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu bangga memainkan dua pemain muda. Bahkan, beberapa diantaranya bermain full time. Ia melihat pemain-pemain tersebut berkembang sangat baik, hal yang bagus untuk hadapi kompetisi Liga 1 mendatang.

"Kami memainkan beberapa pemain muda dari akademi. Bahkan ada yang main selama 90 menit. Ini kebanggaan untuk kita dan untuk Makassar. Kami benar-benar dalam permainan. Kami bangga memenangkan permainan," tambahnya. (Majid/zak/fajar)

  • Bagikan