Venna Melinda Ketar-ketir Digempur Ferry Irawan di Ranjang, Ngaku Keramas Berkali-kali

  • Bagikan
Pasangan artis, Venna Melinda dan Ferry Irawan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan tak segan buka-bukaan soal kehidupan pribadinya selama membina rumah tangga. Bahkan hingga urusan ranjang sekalipun.

Ibu aktor Verrel Bramasta itu menyebut keperkasaan Ferry di atas ranjang patut diacungi jempol.

Venna membukanya secara gamblang saat menjadi bintang tamu seksolog ternama, Zoya Amirin di kanal YouTube Orami Entertainment yang tayang 24 Juni 2022.

Ditanya soal malam pertama, Venna mengaku terbelalak. Karena awalnya, dia berpikir Ferry sedang dalam masa penyembuhan dari penyakit yang menyerang saraf motorik otak kecil.

"Sampe detik ini bisa sehari dua kali, setiap hari. Itu yang aku surprise banget, wow,” beber Venna Melinda.

Di sisi lain, Venna yang gemar olahraga senam itu mengaku gairah seksualnya kembali berkobar saat seranjang dengan Ferry.

“Aku udah usia 50 yang aku pikir pas aku menikah yang pertama kali, aku pikir enggak begini vitalitas aku untuk ngeladenin dia,” ungkapnya.

Tak jarang ia merasa kelelahan meladeni nafsu birahi sang suami. Hingga Venna mengaku dalam sehari bisa keramas berkali-kali.

“Sampai wow dan kadang-kadang dia malem udah ngasih kode lagi. Padahal kan baru pagi karena Vania kan sekolah, kita punya banyak waktu luang pagi-pagi. Malam tiba-tiba kasih kode ‘yang, kalau mau lagi gimana? Oh my God, aku keramas lagi’,” serunya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022. Acara akad nikah mereka digelar secara outdoor di salah satu pantai di Pulau Dewata Bali. (dra/fajar)

  • Bagikan