Video Panas Pasangan Muda Berdurasi 15 Detik Hebohkan Curup, Diperankan 2 Pria dan 1 Wanita, Kemudian 2 Wanita dan 1 Pria

  • Bagikan
Tangkapan layar video syur pasangan muda yang diduga dilakukan warga Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Foto: SC/curupekspress

FAJAR.CO.ID, BENGKULU --Warga Kota Curup, Bengkulu beberapa hari belakangan ini dihebohkan video syur yang diduga diperankan pasangan muda dari daerah tersebut.

Video syur yang berdurasi 15 detik tersebut yang sempat beredar di media sosial, itu diawali dengan adanya 2 orang pria dan 1 wanita tengah melakukan video call (VC).

Di mana wanita dalam VC tersebut tidak mengenakan pakaian kecuali celana dalam (CD).

Kemudian dari video tersebut juga memperlihatkan VC antara 1 pria dan 2 wanita. Di mana 1 dari 2 wanita tersebut, memperlihatkan bagian payudaranya.

Sementara 1 pria hanya ikut menyaksikan dan 1 wanita lainnya tidak menampakkan muka, tetapi menutupi mulutnya menggunakan tangan.

Di sisi lain, setelah VC tersebut pada video berikutnya dalam video yang sama beredar juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok bareng. Diduga mereka tengah berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD).

"Dapatnya dari grup, Bang. Infonya warga Curup. Namun, belum tahu juga pastinya, apa di Curup atau bukan," ujar narasumber yang enggan disebut identitasnya kepada wartawan CE.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Sampson Sosa Hutapea SIK mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kasus video syur tersebut.

AKP Samson menegaskan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas para pemeran dalam video syur tersebut. "Masih dalam penyelidikan. Untuk identitas para pemeran sudah kami kantongi," ujar Kasat.(curupekspress/jpnn/fajar)

  • Bagikan