Yandri Susanto Gantikan Zulhas sebagai Wakil Ketua MPR, Kamis Pelantikan

  • Bagikan
Yandri Susanto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Partai Amanat Nasional (PAN) telah menetapkan pengganti Ketua Umum PAN, zulkifli hasan, sebagai Wakil Ketua MPR yakni Yandri Susanto yang merupakan Wakil Ketua Umum PAN.

Pergantian posisi dilakukan saat PAN melangsungkan rapat harian, kemudian melalui musyawarah mufakat. Hal tersebut disampaikan langsung Yandri saat ditemui di gedung DPR/MPR Senayan Jakarta, Selasa (28/6/2022).

"Ya jadi DPP PAN sudah rapat mufakat tanpa ada perbedaan atau second opini ngga ada ya, bulat, menunjuk saya untuk menggantikan Bang Zul di wakil ketua MPR," pungkas Yandri.

Saat ini nama Yandri sudah di meja Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, untuk kemudian akan dilakukan pelantikan. Dijadwalkan, pelantikan Yandri akan berlangsung pada Kamis nanti.

"Dan sekarang proses admin sudah selesai, terakhir saya cek tadi surat fraksi PAN MPR sudah di meja Pak Bamsoet. Artinya tinggal proses administrasi di MPR untuk persiapan pelantikan dan kalau tidak ada halangan insyaAllah kamis lusa akan dilakukan pelantikan," ujar Yandri. (riki/fajar)

  • Bagikan