Capres Sekarang Cuma Pintar Pencitraan, Anak Buah Prabowo Jujur Ingin Jokowi Presiden 3 Periode

  • Bagikan
Arief Poyuono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono blak-blakan menyebut bahwa ia ingin Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus menjabat hingga tahun 2029 atau 3 periode.

"Terus terang JUJUR nih ya kalu lihat prestasi kangmas @jokowi baik di dunia Internasional dan Dalam Negeri. Aku kepingin banget Dia tetap jadi Presiden RI hingga 2029," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Rabu (29/6/2022).

Ia menyebut hal ini bukan tanpa alasan, karena saat ini Calon Presiden (Capres) 2024 hanya sibuk pencitraan tanpa aksi nyata.

"Karena sekarang capres-capres cuma pinter pencitraan dan merakyat palsu.. kerjanya NOL gede. Padahal jd pejabat negara," ucapnya.

Cuitan ini ditanggap beragam oleh warganet di Twitter.

"Kalau pakai keinginan pribadi sih saya jg setuju. Tapi secara logika tata negara sangat kecil kemungkinan utk hal tsb," ucap akun @bmm****.

"Hahaha, kang mas bisa aja, ntar ada yang teriak om. Kadrun kejang nih ntar," ucap akun @Toray.

"Kalo itu saya setuju kang. Karena capres yang ada kayak palsu semua," tulis akun @Fari*.(wartaekonomi/fajar)

  • Bagikan