Golkar Tator Dukung Kepemimpinan Taufan Pawe, Iksan Iskandar Bilang Musdalub Tidak akan Terjadi

  • Bagikan

Ketiga, tetap solid untuk mendukung dan mensosialisasikan bapak Dr.Ir.H.Airlangga
Hartarto MBA, MMT untuk menjadi Presiden RI tahun 2024 dan Bapak Dr. H.M. Taufan Pawe, SH, MH untuk menjadi Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2024.

Sementara Ketua DPD 2 Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar menanggapi adanya isu musyawarah daerah luar biasa atau Musdalub Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mengganti Taufan Pawe dari kursi Ketua DPD 1.

Iksan Iskandar menegaskan Musdalub Golkar Sulsel tersebut tidak akan pernah terjadi selama kondisi partai dalam keadaan baik-baik saja seperti saat ini.

"Kan namanya isu. Kalau isu itu boleh iya, boleh tidak. Tetap kita lihat saja perkembangannya karena itu baru isu," kata Iksan Iskandar.

Bupati Kabupaten Jeneponto dua periode ini berpendapat, wacana Musdalub Golkar Sulsel tidak lepas dari kerja - kerja aktor yang tidak menyukai kepemimpinan Taufan Pawe.

Menurut Iksan, pihak yang mengeluarkan isu Musdalub Golkar Sulsel merupakan oknum yang berkenpentingan ingin menggeser Taufan Pawe dari kursi ketua.

"Isu itu macam-macam tergantung siapa yang mengeluarkan isu dan siapa yang menerima. Jadi kalau persepsi kita sebenarnya tidak ada begitu-begituan. Musdalub itu hanya ada kalau ada kejadian luar biasa, itu juga diadakan musyawarah. Tapi itukan biasa-biasa saja. Jadi tergantung kita mau menanggapinya bagaimana yah," jelasnya.

Iksan mengaku tidak begitu tertarik menanggapi isu Musdalub Golkar Sulsel. "Kan namanya isu bagaimana kita mau tanggapi," pungkasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan